Musibah Laka OC Tabrak Pohon, Dua Warga Bondalem Tewas

JurnalPatroliNews – Buleleng : Dua orang warga Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula tewas setelah menabrak pohon pada, Kamis sore (25/02) pukul 16.00 Wita, di Jalan Umum Desa Bondalem, Tejakula. Korban Nyoman Masta (61) dan Kadek Marheni (61) keduanya alamat Banjar Dinas Suksuk, Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula.

“Korban mengalami CKB, mengeluarkan darah pada telinga dan setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Tejakula I korban dinyatakan meninggal dunia. Begitu juga dengan yang dibonceng mengalami CKB dan pada mulut keluar darah. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Tejakula I, korban dinyatakan meninggal dunia,” ucap Kasubbag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, SH saat dikonfirmasi, Jumat (26/02).

Dijelaskan, telah terjadi kecelakaan tunggal “Out of Control” (OC) berupa sepeda motor Honda Vario DK-4120-UAS yang terjadi di jalan umum Desa Bondalem, tepatnya di Banjar Dinas Selombo, Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula.

“Bermula dari pengendara Honda Vario DK-4120-UAS datang dari Selatan menuju ke Utara yang kondisi jalan menikung dan turunan. Di TKP pengendara tidak bisa mengendalikan sepeda motornya akibat pengereman tidak berfungsi normal mengakibatkan pengendara oleng ke kiri dan menabrak pohon, sehingga terjadi laka OC,” tandasnya. (* – TiR).-

Komentar