Muskab Taekwondo Indonesia Di Buleleng Tetapkan Ida Bagus Gde Surya Bharata Sebagai Ketua Umum Periode 2021-2025

JurnalPatroliNews – Buleleng – Memasuki tahun 2021 Pengurus Kabupaten Taekwondo Indonesia Buleleng periode 2017 – 2021 berakhir. Proses pergantian pengurus dilaksanakan melalui Musyawarah Kabupaten (Muskab) Taekwondo Indonesia Kabupaten Buleleng Tahun 2021 yang berlangsung pada hari Minggu (21/02) di Aula Disdikpora Kabupaten Buleleng.

Pelaksanaan Muskab yang dihadiri langsung Ketua Umum Pengprov TI Provinsi Bali, Anak Agung Putu Agung Suryawan Wiranatha berlangsung lancar.

Pelaksanaan Muskab yang dihadiri oleh peserta dari 7 Dojang se Buleleng ini secara aklamasi dapat menerima pertanggunggjawaban pengurus periode 2017-2021.

Selanjutnya dari proses pemilihan Ketua Umum, peserta Muskab secara aklamasi mempercayakan Ida Bagus Gde Surya Bharata sebagai Ketua Umum Pengkab Taekwondo Indonesia Kabupaten Buleleng Periode 2021-2025.

Ketua Umum Pengprov TI Provinsi Bali, Anak Agung Putu Agung Suryawan Wiranatha mengapresiasi kinerja Pengkab TI Buleleng 2017-2021 yang telah mampu menempatkan prestasi atlet TI Buleleng menjadi 3 besar di Provinsi Bali dalam ajang Porprov Bali 2019 lalu.

Disamping itu, semangat kepengurusan yang didukung penuh orang tua atlet mampu mengantarkan atlet TI Buleleng mengikuti seleknas beberapa hari lalu di Jakarta.

Senantiasa Ketua Umum KONI Kabupaten Buleleng yang diwakili Ketua Harian, Gede Darmawan menyampaikan pula apresiasi atas keberhasilan kepengurusan TI Buleleng 2017-2021.

Sebelum membuka Mudkab secara resmi, Ketua Harian KONI Buleleng juga menyampaikan terima kasih atas kinerja kepengurusan TI 2017-2021 yang telah mendukung program KONI Kabupaten Buleleng yang tidak hanya baik secara perolehan prestasi, tetapi juga telah mampu melaksanakan kewajiban pertanggungjawaban yang berhubungan dengan administrasi.

Ke depan, pihaknya juga berharap, pengurus yang terpilih nantinya mampu meningkatkan prestasi olahraga TI Buleleng.

(* – TiR).-

Komentar