Panglima Kogabwilhan III Silaturahmi Bersama Keuskupan Jayapura

JurnalPatroliNews – Jayapura,– Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan III (Kogabwilhan III) Letjen TNI Ganip Warsito, S.E., M.M., melaksanakan silaturahmi bersama Keuskupan Jayapura, dalam rangka mempererat dan menjalin hubungan kerja sama yang baik dengan Keuskupan Jayapura.

Dalam melaksanakan silaturahmi dengan Uskup Mgr. Leo Laba Ladjar, O.F.M., bertempat di Keuskupan Jayapura, Kota Jayapura, Panglima Kogabwilhan III didampingi oleh Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan.

Kegiatan silaturahmi ini untuk meningkatkan hubungan baik yang selama ini telah terjalin antara TNI dengan tokoh agama di Jayapura khususnya, serta dalam memelihara suasana aman dan damai di wilayah Papua.

“Kami dari Kogabwilhan III ingin memperkenalkan diri sebagai satuan TNI yang ada di Papua kepada para tokoh-tokoh agama disetiap wilayah yang kami naungi, sehingga terjalin kerja sama antara TNI dan tokoh agama,” kata Letjen TNI Ganip Warsito.

Sementara itu, Uskup Mgr. Leo Laba Ladjar, O.F.M., menyambut baik atas kunjungan Panglima Kogabwilhan III di Keuskupan Jayapura dan menjelaskan bahwa Keuskupan Jayapura akan siap membantu pada kegiatan-kegiatan yang akan  dilaksanakan oleh TNI dalam rangka perayaan Natal di tanah Papua yang akan datang sebentar lagi.

“Terima kasih atas kunjungan ini, dari silaturahmi ini kedepan akan kita bangun komunikasi yang baik serta mempererat tali silaturahmi dan saling mendukung dalam pelaksanaan tugas”, ujarnya. (Pen Kogabwilhan III).

Komentar