Pemkab Buleleng Berikan 3 Atlet Paralympic Bonus Puluhan Juta Rupiah

JurnalPatroliNews – Buleleng – Mewakili Bupati Buleleng, Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Buleleng Ida Bagus Suadnyana, SH menyerahkan bonus kepada 3 atlet Paralympic Kontingen Bali asal Buleleng yang berhasil meraih medali pada ajang Pekan Paralympic Nasional XVI Tahun 2021.

Pada penyerahan bonus yang bertempat di Rangon Sunset pada hari Jumat (10/12) itu, bonus diserahkan masing-masing kepada Ni Putu Ari Astuti sebanyak Rp23 juta dan Gede Adi Mahardika sebanyak Rp13 juta pada cabang olahraga (cabor) atletik, serta Putu Christiani pada cabor badminton sebanyak Rp5 juta.

Selain penyerahan bonus, acara tersebut juga dirangkaikan dengan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Buleleng.

Asisten Suadnyana IB. Suadnyana yang sudah merasakan berbagai tupoksi jabatan di lingkungan Pemkab Buleleng dalam sambutan,
menyampaikan rasa bangga dan apresiasi kepada para atlet yang berhasil meraih medali pada ajang Pekan Paralympic Nasional XVI Tahun 2021.

Penyerahan bonus ini dirinya harapkan dapat menjadi motivasi bagi para atlet untuk semakin meningkatkan kapasitas diri sehingga dapat mendulang prestasi lagi ke depannya.

Selain itu, dirinya juga mengaku bersyukur karena dunia olahraga bagi penyandang disabilitas mengalami perkembangan yang sangat menggembirakan jika dilihat dari kelembagaannya.

“Semua itu didasari oleh keinginan mulia agar organisasi ini mendapat perhatian yang layak dari pemerintah serta memberikan akses lebih luas kepada atlet penyandang disabilitas untuk dapat mengukir prestasi hingga ke tingkat internasional,” demikian kata akhir sambutan IB.Suadnyana.

Komentar