Pemuda Remaja Di Sang Ambu, Madenan Tewas Gantung Diri

JurnalPatroliNews Buleleng – Pada hari Jumat (92/07) jam 13.30 Wita Bhabinkamtibmas Desa Madenan serta 1 Tim medis Puskesmas Tejakula 2 mendatangi TKP gantung diri di rumah korban an. Gede Andika Putra (22) alamat Banjar Dinas Sang Ambu Desa Madenan, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng.

Dari kronologis kejadian, diketahui musibah gantung diri pada hari Jumat siang (02/07) pukul 12.30 baru diketahiu oleh saksi Wayan Gatra, bahwa cucunya an. Gede Andika Putra sudah tergantung di kayu ram jendela rumah sebelah timur dengan menggunakan selendang kain warna putih yang di ikatkan pada kayu ram jendela dan leher korban.
Selanjutnya saksi memanggil Mangku Nyoman Ngetis dan sampai di TKP saksi langsung menurunkan korban, mengingat korban sudah meninggal dunia.

Atas kejadian musibah gantung diri itu, selanjutnya dilaporkan kejadian tersehut ke Bhabinkamtibmas Desa Madenan. Selanjutnya Bhabinkamtibmas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tejakula dan Puskesmas 2 Tejakula guna penanganan lebih lanjut.

Hasil pemeriksaan medis, diketahui terdapat luka jeratan di leher korban kurang lebih 15 cm.
Tidak di ketemukan sperma di alat vital dan kotoran di anus. Korban sudah meninggal dunia dan sudah diturunkan dari kayu ram jendela.

Dari olah TKP, seperti disampaikan Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, SH pada saat di TKP, korban sudah diturunkan oleh keluarga. Oleh Bhabinkamtibmas dilakukan pengukuran tinggi badan dan tinggi tempat untuk gantung diri serta selendang kain putih yang di gunakan.

Selain itu, dicari keterangan saksi yang mengetahui kejadian tersebut serta mencatat keterangan.

Dari olah TKP dan pemeriksaan medis tidak di temukan kekerasan pada tubuh korban dan masalah korban masih dalam penyelidikan. Sementara keluarga korban tidak melaksanakan otopsi pada korban dan mengikhlaskan kematian korban.

(*/TiR).-

Komentar