Pengurus KONI Buleleng Support 25 Atlet dan 4 Pelatih ke PON Papua

Jurnalpatrolinews – Buleleng – Untuk memberikan dukungan kepada para atlet Buleleng yang memperkuat Bali pada PON XX di Papua , pengurus KONI Buleleng mendatangi dua ‘basecamp’ PON, di Hotel Neo dan Hotel Batukaru, Denpasar, Selasa (03/08).

Ketua Umum KONI Buleleng, Nyoman Arta Widnyana mengatakan, atlet Buleleng yang tergabung dalam kontingen Bali sebanyak 25 orang dan 4 orang pelatih.

“Kami selaku pengurus harian KONI memberikan dukungan agar para atlet kita tetap semangat,” jelasnya ketika dikonfirmasi Jurnalpatrolinews di Singaraja, Rabu siang (04/08).

Mereka tampak sumringah ketika jajaran Pengurus KONI Buleleng hadir yang sekaligus memberikan support kepada mereka. Karena, selama ini mereka berlatih di Singaraja, Buleleng north Bali.

“Kehadiran kami ditengah-tengah para atlet yang sedang mengikuti TC guna memberikan dukungan serta memberikan motivasi kepada para atlet,” imbuhnya.

Kepada para atlet dan pelatih, Arta Widnyana yang juga Dirut Yeh Buleleng menekankan, agar tetap menjaga kesehatan, kekompakan serta disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Terkait bonus dan uang saku atlet, Nyoman Arta Widnyana tidak muluk-muluk, namun akan mengupayakan sesuai kemampuan dan prestasi yang ditunjukkan oleh para atlet dan pelatih. (TiR).-

Komentar