Penyerahan Santunan Jasa Raharja Perwakilan Singaraja Periode Triwulan Tahun 2021 Hampir Rp3 Milyar

JurnalPatroliNews – Buleleng – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bali Dwi Sasono pada hari Kamis (01/04) melakukan kegiatan kunjungan ke Kantor Perwakilan Singaraja dalam rangka kegiatan analisa dan evaluasi Cabang Bali selama Triwulan pertama, khususnya di Loket Perwakilan Singaraja.

Sebelum tiba di kantor Perwakilan Singaraja, Kepala Cabang Dwi Sasono juga mengunjungi beberapa Kantor Samsat yang berada di wilayah Karangasem sebagai bentuk koordinasi dengan mitra kerja Jasa Raharja.

Pada kegiatan rapat di Kantor Perwakilan Singaraja, Kepala Cabang Dwi Sasono menyampaikan, bahwa kondisi Pandemi ini merupakan tantangan buat perusahaan agar pelayanan kepada masyarakat tetap dipertahankan sesuai dengan komitmen perusahaan, yaitu PRIME service.

Sementara itu, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Singaraja Ni Made Ayu Mulidyawati menyampaikan, bahwa penyerahan santunan, baik korban yang meninggal dunia, luka-luka dan cacat tetap hampir Rp3 Milyar periode Triwulan pertama tahun 2021. Tepatnya mencapai Rp2.787.880.583, seperti diungkapkan Kepala Perwakilan Singaraja Ni Made Ayu Mulidyawati, Selasa pagi (06/04).

Di periode Triwulan pertama tahun 2021, diakui Made Ayu Mulidyawati, bahwa jumlah penyerahan santunan korban kecelakaan lalu lintas mengalami penurunan aktivitas 36,53 % dibanding periode yang sama tahun 2020.

Penurunan tersebut, dijelaskan Made Ayu Mulidyawati, sebagai korelasi dengan mobilisasi masyarakat yang juga terbatas pada kondisi Pandemi seperti sekarang ini.

Ia berharap, semoga ke depannya, masyarakat tetap mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara dan mematuhi Protokol Kesehatan (ProKes) agar penyebaran Covid-19 segera berakhir.

(TiR).-

Komentar