Peringati HUT Ke-22, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Buleleng Adakan Kegiatan Bakti Sosial

JurnalPatroliNews – Buleleng – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-22 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Buleleng melakukan kegiatan bakti sosial ke Panti Asuhan di Kabupaten Buleleng.

Bakti sosial yang dilakukan pada hari Kamis (02/12) itu menyasar kepada ASN dan Panti Asuhan. DWP Kabupaten Buleleng menyerahkan paket sembako kepada 56 ASN Golongan I yang berasal dari seluruh SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng.

Sementara itu, DWP Kabupaten Buleleng juga memberikan paket sembako kepada dua panti asuhan. Pertama, adalah Panti Asuhan Hindu Destawan, Kecamatan Sawan. Kedua, ialah Panti Asuhan Dana Punia, Kecamatan Buleleng.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan ke Panti Asuhan, Penasehat DWP Kabupaten Buleleng Ny. Gst. Ayu Aries Sujati Suradnyana dan Ketua DWP Kabupaten Buleleng Ny. Dewi Suyasa.

“Harapan kami dengan kegiatan ini, kami dapat hadir dan membantu masyarakat utamanya untuk kesejahteraan anggota, lalu masyarakat luas. Dalam kegiatan ini kami memilih panti asuhan. Ini bagian dari tali kasih kami sebagai anggota DWP Kabupaten Buleleng,” ujar Ny. Dewi Suyasa ditemui usai memberikan Paket Sembako untuk ASN Golongan I di Gedung Wanita Laksmi Graha Singaraja, pada hari Kamis (02/12) seperti diungkapkan ProKom Buleleng.

Komentar