Peristiwa Lakalantas OC di Desa Telaga Akibatkan Pengendara Motor Tewas

JurnalisPatroliNews – Peristiwa kecelakaan lalulintas (lakalantas) “Out of Course” (OC) di jalan raya Singaraja – Desa Telaga, tepatnya di wilayah Banjar Dinas Padma Kencana, Desa Telaga, Kecamatan Busungbiu yang terjadi pada hari Kamis pagi (06/05) sekitar pukul 07.00 Wita.

Akibatnya? Pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter DK-2374-UC an. Mada Suarna (61) alamat Banjar Dinas Penataran, Desa Sepang Kelod, Kecamatan Busungbiu mengalami luka pada muka meninggal dunia.

Dari informasi yang dihimpun disebutkan, peristiwa lakalantas OC itu terjadi, berawal pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter DK-2374-UX datang dari arah utara ke selatan. Pada saat di TKP, pengendara motor tidak bisa mengendalikan sepeda motornya, sehingga oleng ke kanan mengakibatkan jatuh ke jurang setinggi 3 meter.

Menurut Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, SH diduga lakalantas tersebut akibat kurang hati-hatinya pengendara pada saat mengendarai kendaraannya, sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia dan kerugian materiil sebesar Rp1.000.000.-

Terhadap korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga dan kasus ditangani Unit Lantas Polsek Busungbiu.

(* – TiR).-

Komentar