Perkembangan Covid-19 Di Buleleng Diwarnai Kasus Konfirmasi Baru 22 Orang

  • Whatsapp

JurnalPatroliNews – Buleleng : Perkembangan penambahan kasus terkonfirmasi baru masih terjadi di Buleleng, seperti dijelaskan oleh Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Penanganan Covid-19 Buleleng, Ir. Nyoman Genep, MT melalui rilis, Jumat siang (26/03).

Sebagai Plt. Kadis Kominfosanti Kabupaten Buleleng, Nyoman Genep menyampaikan, bahwa sebanyak 22 orang warga Buleleng masuk dalam kasus konfirmasi baru.

Bacaan Lainnya

Nyoman Genep menerangkan, penambahan kasus terkonfirmasi baru didominasi dari Kecamatan Buleleng, yakni sebanyak 8 orang. Sisanya dari Kecamatan Sukasada 5 orang, Kecamatan Kubutambahan 3 orang, Kecamatan Seririt 2 orang dan masing – masing 1 orang dari Kecamatan Gerokgak, Tejakula, Busungbiu dan Sawan.

Kendati pun demikian, hari ini juga terdapat penambahan kesembuhan pasien sebanyak 12 orang.

Dari sejumlah pasien sembuh itu, juga didominasi dari Kecamatan Buleleng sebanyak 6 orang, Kecamatan Banjar – 3 orang dan masing – masing 1 orang dari Kecamatan Gerokgak, Busungbiu, dan Sawan.

Nyoman Genep juga menyampaikan, bahwa hari ini terdapat penambahan 1 kasus probable yang berasal dari Kecamatan Sukasada.

Terkait perkembangan penanganan hari ini, jumlah kumulatif kasus terkonfirmasi bertambah menjadi 2.814 orang, dengan rincian; sembuh sebanyak 2.498 orang, meninggal 115 orang, dirawat di Buleleng 196 orang dan di rawat di luar Buleleng 5 orang.

Lebih lanjut, terkait kasus suspek kumulatifnya berjumlah 2.952 orang, kontak erat kumulatifnya 15.169 orang, kasus konfirmasi non suspek tetap 226 orang dan kasus pelaku perjalanan terkonfirmasi juga tetap berjumlah 2 orang. (TiR).-

Pos terkait