Pesta Iman Terpilihnya Pelayan Katagorial di GMIM Jerusalem MGI 1

JurnalPatroliNews – Manado – Pdt. Ribane Latuharhari, S. Th dalam ibadah pemilihan mengajak seluruh jemaat untuk bekerja bersama sama menyongsong tahun pelayanan 2022 – 2026.

Pada pesta iman pemilihan komisi katagorial ini terpilih Adri Bernard Rintjap sebagai Penatua Pria Kaum Bapa, Selvi Mongi terpilih sebagai Penatua Wanita Kaum Ibu, Mutiara Penaria terpilih sebagai Penatua Pemuda, Mouren Mononimbar terpilih sebagai Penatua Remaja, dan Selvina Lewakabesi terpilih sebagai Penatua Anak.

” Terpilihnya nama nama diatas merupakan figur yang terbaik untuk memikul tanggung jawab pelayanan periode 2022 – 2026, OmTony katakan sebagai salah satu jemaat GMIM Jerusalem MGI 1.

Kekuatiran dan keresahan akan adanya kecurangan dan pengaturan suara seperti yang ibu Desy (anggota jemaat) kuatirkan terbukti tidak ada, malah pemilihan kali ini berjalan sangat baik dan tertata dengan rapi.

Pemilihan berjalan bebas, aktif dan tertulis, Rocky Manurip salah satu panitia pemilihan pelayan khusus katakan.

Dalam kesempatan calon Penatua Bapa terpilih mengatakan akan bekerja sungguh sungguh untuk melayani pekerjaan di Ladang Tuhan.

Seluruh jemaat GMIM Jerusalem MGI 1 bersukacita telah berhasil menyelenggarakan pemilihan Bipra di GMIM Jerusalem, mewakili BPMJ Syamas Yolanda Rotinsulu, S. Pd mengYolandaj trimakasih atas kerja keras Panitia Pelayan Khusus, BPMJ, dan jemaat sidi Tuhan Yesus Memberkati

Komentar