Pilgub Sulut : Vonnie Penambunan – Hendry Runtuwene Janji Ubah Wajah Bolmut, Sudah Tentukan Calon Sekprov

Jurnalpatrolinews – Boroko : Calon Gubernur (Cagub) Vonnie Anneke Penambunan dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulawesi Utara Dr Hendry Runtuwene (VAP-HENDRI) melaksanakan kampanye perdana di Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut).

Kampanye pertama dipusatkan di Kecamatan Sangkub dan kampanye kedua di Desa Boroko Timur, Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolmut, Jumat (16/10/2020).

Pantauan media ini, dalam orasi politiknya pasangan nomor urus 2 ini berjanji ketika kelak terpilih menjadi Gubernur dan Wagub Sulut maka akan merubah wajah Kabupaten Bolmut jauh lebih baik lagi.

“Sebagai gerbang Provinsi Sulut, Kabupaten Bolmut harus terlihat lebih baik lagi. Kabupaten Bolmut selama ini hanya dilihat sebagai pinggiran Provinsi Sulut,” sindir Cawagub Dr Hendri Runtuwene.

Lanjutnya, ini bukan hanya sekedar selogan semata, bukan juga sekedar kata-kata tapi memang wajah Bolmut harus lebih baik lagi.

“Ketika memasuki Sulut lewat darat maka Bolmut yang merupakan pintu gerbang pertama Provinsi Sulut harus cakep, itu harus, dan penting,” sebutnya.

Dirinya menganalogikan, ketika seseorang bertemu teman maka pasti yang pertama dilihat adalah wajah.

Untuk itu Bolmut sebagai gerbang masuk Provinsi Sulut harus terlihat lebih baik, sebab merupakan wajah Sulut.

“Ketika kami memimpin Sulut maka Bolmut sebagai wajah Provinsi Sulut akan kami perbaiki. Bolmut harus menjadi kabupaten maju, aman dan sejahtera,” ujarnya seraya berjanji tidak akan menganaktirikan Bolmut.

“Kami berdua juga akan memastikan calon Sekprov akan kami ambil dari putra putri terbaik Kabupaten Bolmut,” tambah Vonnie Panambunan.

Terpisah, Ketua Partai DPD Nasdem Bolmut Mulyadi Pamili memastikan, untuk calon Sekprov sudah ada.

Komentar