Plt. Wali Kota Pimpin Apel di SMPN 32 Kota Bekasi Dilanjutkan Program Semesta Berencana di Wilayah Kecamatan Bekasi Timur

JurnalPatroliNews – Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto pada pagi ini mengawali kegiatan dengan memimpin apel yang berlokasi di SMP Negeri 32 Kota Bekasi, Kelurahan Aren Jaya Kecamatan Bekasi Timur.

Dengan para peserta apel dari lingkup Kecamatan Bekasi Timur juga para siswa siswi dari SMPN 32 Kota Bekasi serta kehadiran dari para pemangku jabatan esselon II yang ikut serta.

Dalam amanatnya, Plt. Wali Kota Bekasi mengaskan kepada para siswa siswi untuk tetap mengikuti peraturan sekolah yang berlaku, mengingat banyak kasus diluar sekolah yang selalu diingatkan agar tidak terpengaruh kepada tawuran tawuran yang mengundang bahaya diri sendiri.

Disamping itu, Plt. Wali Kota juga mengingatkan untuk terus berkembang penuh kreatif dalam ide ide yang bisa ditumpahkan memenuhi prestasi. “Perkembangan melalui teknologi saat ini, bisa kita ikuti terus dan bisa mencapai sebuah penghargaan, pentingnya media sosial juga harus dipergunakan untuk tumbuh kembang kreatif kita dan gunakan untuk informasi, saya pribadi selalu aktif 24 jam untuk laporan laporan apapun mengenai Kota Bekasi, dan juga ditegaskan kepada perangkat daerah guna untuk laporan warga terutama di wilayah harus respon dan cepat tanggap.” Ujar Tri Adhianto.

Kemudian, Tri Adhianto menegaskan kepada seluruh perangkat daerah terutama Dinas Pendidikan mengenai isu yang baru ini yakni duka di bidang Pendidikan, jadikan sebuah pelajaran terkait tenaga pengajar yang bertindak asusila dan dari Pemerintah Kota Bekasi akan memberikan sanksi tegas dan segera di koordinasikan kepada kepolisian.

Komentar