Plt Walikota Bekasi Hadiri Halal Bihalal Ormas Gibas Resort Kota Bekasi

JurnalPatroliNews.co.id – Kota Bekasi — Guna mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan anggota Ormas Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) menggelar Halal Bihalal dan pengajian rutin bulanan MT An-Nur dengan tema mempererat tali silaturahmi yang di selenggarakan di Jalan Sultan Agung, Medan Satria, Kota Bekasi, Sabtu (13/5/2023) malam.

Acara tersebut di hadiri oleh Habib Taufiq Alaydrus, Plt Walikota Bekasi Tri Ardianto, Dewan Penasehat Abdul Rasyid Irwan, Dewan Pembina H Jaini Saidi, serta seluruh jajaran pengurus dan anggota, tokoh masyarakat

Ketua Resort Ormas Gibas Kota Bekasi Deni, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran anggota pengurus yang telah ikut serta menyukseskan acara Halal Bihalal Ormas Gibas.

“Kami segenap keluarga besar Ormas Gibas mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran. Baik anggota maupun pengurus yang berperan penting khususnya dalam menyukseskan acara ini,” ujarnya.

Menurut nya diadakannya acara Halal Bihalal ini diselenggarakan guna mempererat hubungan tali silaturahmi sesama anggota dan pengurus.

“Alhamdulillah selepas menjalankan ibadah bulan puasa dan menghadapi bulan Syawal akhirnya jatuh pada hari ini seluruh pengurus Ormas Gibas dapat berkumpul di acara ini,” jelasnya.

Komentar