Pohon Tumbang di Banjar Timpa Mobil Truck Container

JurnalPatroliNews – Buleleng,– Truk container D-9297-SU yang datang dari arah barat menuju ke timur di Jalan Raya Seririt- Singaraja tertimpa pohon tumbang perindang jalan. Pada saat bersamaan datang mobil dari arah berlawanan. Spontan pengemudi truk banting setir dan akhirnya menabrak dahan pohon.

Laka lantas tunggal itu terjadi pada Kamis pagi (06/05) pukul 07.45 Wita. Sopir truk, Agung Setia Budi (33) alamat Desa Klampang Rejo, Kecamatan Celuring, Banyuwangi, Jawa dalam keadaan selamat. Begitu juga penumpang Muhamad Doni Ireawan (21) alamat Desa Jimbe, Kecamatan Kademangan, Blitar, Jawa Timur.

Humas Polsek Banjar mengatakan, truk bermuatan balok kayu kelapa yang terlibat kecelakaan tunggal dan sedang ditangani Unit Lantas Polsek Banjar.

Diinformasikan juga, pohon tumbang yang menimpa sebuah mobil truk, sehingga mengakibatkan terjadinya kemacetan.

Pohon tumbang tersebut terjadi di Jalan raya Seririt – Singaraja, tepatnya di sebelah timur Kantor Koramil Banjar.

Adanya kejadian tersebut, Anggota Polsek Banjar bersama warga masyarakat dan instansi terkait sedang melaksanakan evakuasi. Sekaligus pula personil melaksanakan pengaturan arus lalin di lokasi.

Dimohon kepada pengguna jalan untuk berhati-hati dan selalu patuh dan taat kepada peraturan berlalu lintas serta patuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

(* – TiR).-

Komentar