Polda Sulut Gelar Deklarasi Pilkada Damai, Vonnie Panambunan Hadir dengan Hendry Runtuwene

Jurnalpatrolinews – Manado : Kepolisian Daerah Sulawesi Utara (Polda Sulut) telah menggelar deklarasi Pilkada Damai, di Hotel Peninsula Manado, Selasa (22/9/2020). Deklarasi Pilkada Damai ini dihadiri oleh para bakal calon kepala daerah se-Sulut yang akan bertarung pada pemilihan serentak 9 Desember 2020 nanti.

Menariknya, dari sekian banyak bakal calon, hanya Bapaslon Gubernur Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th yang hadir lengkap dengan pasangannya Calon Wakil Gubernurur Hendry Runtuwene S.Th, M.Th.

Menurut Vonnie Panambunan, kegiatan ini sangat penting dalam pelaksanaan pemilihan serentak.

“Supaya pelaksanaan Pilkada nantinya dapat digelar sesuai dengan protokol kesehatan dan semuanya dapat menjaga keamanan,” kata Vonnie Panambunan.

Acara yang bertajuk Silaturahmi Kebangsaan Mewujudkan Pilkada serentak tahun 2020 yang damai dan sehat di wilayah hukum Polda Sulut ini dirangkaikan dengan penandatangan pernyataan sikap pemilihan kepala daerah se-Sulut yang damai dan sehat dengan mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

Turut hadir di acara, Kapolda Sulut Irjen Panca Putra Simanjuntak, Pangdam XII Merdeka Mayjen Santos Matondang, Kajati Sulut Andi Muh. Iqbal Arief SH MH, Ketua PN ,  Ketua Bawaslu Sulut Dr Herwyn Malonda, Komisioner KPU Salman Saelangi.

 

Komentar