Polisi, TNI, Petugas PLN Hingga Pecalang Turut Amankan Sholat Ied Idul Fitri 1442 Hijriah di Karangasem

JurnalPatroliNews – Karangasem,–  Junjung nilai toleransi antar umat beragama, sejumlah Pecalang turut serta bersama anggota TNI/Polri dan petugas PLN amankan kegiatan Sholat Ied Idul Fitri 1442 Hijriah di Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem pada Kamis pagi, (13/05/2021).

“Ya pagi ini kita lakukan pengamanan bersama tim gabungan ada TNI, Polri, petugas PLN dan juga beberapa anggota Pecalang,” ujar Kapolsek Bebandem, AKP. Wayan Gede Wirya saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan, pelibatan berbagai pihak dalam pengamanan pelaksanaan Sholat Ied Idul Fitri 1442 Hijriah merupakan bentuk solidaritas sehingga nantinya dalam pelaksanaannya berjalan tertib, aman dan lancar tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Untuk diketahui, diwilayah Kecamatan Bebandem ada 3 Masjid yang menjadi tempat pelaksanaan Sholat Ied Idul Fitri diantaranya Masjid Jami Baiturrahim yang ada diwilayah Banjar Dinas Kecicang islam, Desa Bungaya Kangin. Masjid Nurul Hayat di Banjar Dinas Saren Jawa , Desa Budakeling dan Masjid At -Taubah di Banjar Dinas Lebah Sari, Desa Bungaya.

(***)

Komentar