Polres Buleleng Kembali distribusikan 2.000 Paket Sembako Polri Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

JurnalPatroliNews Buleleng – Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.IK.,MH hari Selasa (27/07) di Gedung Ananta Wijaya kembali mendistribusikan sembako Polri kepada masyarakat yang tidak mampu didalam situasi Pandemi Covid-19, melalui Polsek Jajaran sebanyak 2.000 paket sembako.

Polri akan terus berkontribusi kepada masyarakat dengan pemberian sembako untuk meringankan beban maysarakat secara langsung dimasa pandemic covid 19. Sembako yang dibagikan kepada masyarakat berisi Sarden, susu kaleng, 5 bihun, kopi 1 saset, minyak goreng 1 liter, tepung terigu 1 kg, tepung beras,kecap, masker, teh kotak, gula pasir 1 kg dan 1 kaleng biscuit.

Kapolres Buleleng menyampaikan, bantuan sembako Polri ini agar diberikan kepada masyarakat yang benar-benar terdampak dari situasi covid 19 dan tidak mampu serta yang selama ini belum mendapatkan sembako baik dari Polri maupun dalam program bantuan pemerintah lainnya.

Kepada Kapolsek juga ditekankan untuk melaksanakan pendistribusian dengan baik dan benar serta hadir ditengah-tengah masyarakat sehingga dirasakan kehadiran Polri oleh masyarakat dalam situasi pandemic covid 19 dengan memberikan bantuan sembako agar dapat bermanfaat bagi penerimanya.

“Ini adalah pembagian sembako Polri pada tahap II dan jangan menunggu-nunggu lagi. Setelah diterima jajaran Kapolsek dengan sesegera mungkin langsung didistribusikan kepada masyarakat yang tepat sasaran dan secara adil, sehingga benar-benar dapat meringankan dan membantu beban masyarakat didalam memenuhi kebutuhan pokoknya dalam situasi pandemic covid 19,” tegas Kapolres Buleleng.

(*/TiR).-

Komentar