Polres Sekadau Dukung Program Satu Juta Vaksin

JurnalPetroliNews – Sekadau Kalbar – Vaksinasi massal digelar Polres Sekadau untuk mendukung program 1 juta vaksin yang diusung pemerintah guna percepatan penanggulangan Covid-19.

Hari ini, vaksinasi digelar serentak hingga Polsek jajaran sampai tanggal 30 Juni 2021. Sekitar 166 vial vaksin AstraZeneca telah disiapkan untuk menunjang kegiatan ini.

Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko menyampaikan hal tersebut usai menghadiri kegiatan serupa yang berlangsung di Mall Pelayanan Publik, Rabu 23 Juni 2021.

“Vaksin diberikan kepada seluruh masyarakat yang telah terdaftar. Ini penting untuk menjaga keselamatan pribadi, keluarga dan sesama dari ancaman Corona,” tutur Kapolres.

“Hari pertama vaksinasi, masyarakat terlihat antusias. Kondisi seperti ini diharapkan terus berlanjut untuk mengunggah kesadaran bagi mereka yang belum divaksin,” harapnya.

Selama proses vaksinasi, protokol kesehatan tetap menjadi priotas. Masyarakat terus diimbau agar tetap menerapkannya selama menunggu giliran untuk divaksin.

“Pelaksanaan vaksinasi di Polres Sekadau berlangsung hingga pukul 15.00 WIB dan berjalan tertib lancar. Hasilnya, 121 orang telah menerima suntikan vaksin,” jelasnya.

(**/ya)

Komentar