Polres Sekadau Lakukan Apel Pengecekan Sebelum Bertugas

JurnalPatroliNews, Sekadau Kalbar : Langkah pengamanan diberikan Polres Sekadau dalam setiap kegiatan untuk memberikan rasa aman dengan hadir langsung di tengah masyakarat.

Ini menjadi agenda rutin Polres Sekadau dalam rangka menjaga serta memelihara kamtibmas selalu kondusif serta mendukung lancarnya kegiatan yang berlangsung saat itu.

Hal tersebut disampaikan Kasiwas Ipda Agus Pratomo kepada Regu siaga II Polres Sekadau saat melaksanakan apel pengecekan Minggu, 28 Februari 2021.

Dijelaskan oleh Ipda Agus, salah satu agenda pengamanan yang rutin dilakukan yakni ibadah misa yang digelar setiap minggu di Gereja Paroki St. Petrus Paulus Jl. Merdeka Selatan.

Dihadapan personel, Ipda Agus menjelaskan bahwa dalam pengamanan nanti tetap memperhatikan keselamatan pribadi dan mempedomani protokol kesehatan yang telah dianjurkan.

“Selain itu, masyarakat juga perlu diingatkan pentingnya protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan laju penyebaran pandemi agar tidak semakin meluas,” kata Ipda Agus.

“Hal tersebut hendaknya dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Memberikan rasa aman serta pendisiplinan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan wabah Covid-19” pungkas Ipda Agus. (K@it)

Komentar