Polres Sekadau Lepas Keberangkatan BKO Polda Kalbar

JurnalPatroliNews, Sekadau Kalbar : Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko memimpin apel pelepasan personel BKO Brimob dan Samapta Polda Kalbar, Jum’at 16 April 2021.

Keberadaan 30 personel Brimob dan 40 personel Dit Samapta Polda Kalbar tersebut merupakan bantuan pasukan dalam pengamanan penghitungan suara ulang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau.

Selama 6 hari di Sekadau, BKO Polda Kalbar melaksanakan tugas secara fungsional, mulai dari patroli secara intensif pada objek vital, sebagai penebalan kekuatan pengamanan dan lain-lain.

Seluruh rangkaian penghitungan suara ulang selama 4 hari sejauh ini berlangsung aman dan lancar. Menurut Kapolres, hal ini tidak lepas dari pengamanan sesuai pola dan prosedur yang telah ditentukan.

Dalam arahannya, Kapolres Sekadau menyampaikan terima kasih kepada personel BKO yang telah membackup pengamanan selama berlangsungnya proses penghitungan suara ulang.

“Sekali lagi diucapkan terima kasih kepada BKO Polda Kalbar. Titip salam kepada pimpinan dan keluarga. Hati-hati selama dalam perjalanan dan selalu utamakan keselamatan,” kata Kapolres.

Selanjutnya, bingkisan cinderamata dibagikan kepada personel BKO, sebagai ungkapan terima kasih atas kerjasama selama ini sekaligus wujud kekompakan di internal Polri. (**/Ya)

Komentar