Polsek Cisauk Bersama Tiga Pilar Bagikan 100 Masker Kepada Masyarakat

Jurnalpatrolinews – CIsauk : Dalam rangka menekan Penyebaran Covid 19 Polsek Cisauk Bersama 3 Pilar menggadakan gerakan “Tangerang Bermasker”, di wilayah hukum Polsek Cisauk, Kapolsek Cisauk laksanakan pembagian masker dengan sasaran Masyarakat yang melintas baik pejalan kaki, maupun pengguna kendaraan Roda 2 maupun Roda 4 atau lebih, Rabu (10/02/21).

Giat pembagian masker oleh Polsek di Jalan Raya Lapan – Cisauk di Pertigaan jalan Baru Suradita Desa Suradita Kec. Cisauk Tangerang kepada Masyarakat yang melintas jalan kaki maupun menggunakan kendaraan Roda 2 maupun Roda 4 atau lebih dengan personil sebanyak 11 Pers dengan Rincian sbb :
– Pers Polsek Cisauk 6 Pers
– Dishub Kab. Tangerang 4 Pers
– Trantib Kec. Cisauk 1 Pers

Kapolsek Cisauk AKP. FAHAD HAFIDHULHAQ. S.I.K menerangkan, adapun Jumlah masker yang dibagikan sebanyak 100 masker kepada Masyarakat yang jalan Kaki atau yang menggunakan kendaraan Roda 2 maupun Roda 4 atau lebih

Kegiatan ini digagas Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dan didukung Kapolres Tangsel, aksi pembagian masker ini dilakukan serentak di seluruh wilayah

Dalam kegiatan pembagian masker kepada masyarakat selalu mengedukasi dan mensosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya selalu melakukan protokol kesehatan, apalagi sekarang kita sudah memasuki PPKM Mikro yang mana ketentuan dan aturannya sudah di tuangkan dalam peraturan tersebut tegas Kapolsek Cisauk AKP. FAHAD HAFIDHULHAQ. S.I.K.  (***/.vie)

Komentar