Polsek Cisauk Bersama TNI AD Melaksanakan Kerja Bakti Polri Bersihkan Masjid Syech Amaluddin

Jurnalpatrolinews – Cisauk : Kegiatan kerja bakti bersama Polri dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1442 H Polsek Cisauk berperan serta bersama TNI Koramil dan Warga untuk membersihkan masjid Syech Amaluddin bertempat di Perumahan Eko Mandiri RT 22/03 Desa Cibogo Kecamatan Cisauk Tangerang .Minggu ( 11/04/2021).

Adapun tujuan kegiatan ini merupakan salah satu sumbangsih Polri , khusus nya Polsek Cisauk dalam rangka memelihara lingkungan Masjid di wilayah hukum Polsek Cisauk ,agar masyarakat mendapat kan kenyamanan saat mengunakan masjid Syech Amaluddin dalam melaksanakan ibadah sholat tarawih di bulan suci ramadhan.

Dalam kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolsek Cisauk AKP Fahad Hafidhulhaq ,D.IK.M. Dos bersama 10 personil anggota Polsek Cisauk dan TNI Koramil Legok Babinsa Cibogo , Ketua RT022 dan warga setempat.

Kapolsek Cisauk AKP Fahad menjelaskan dalam kegiatan kerja bakti Polri ini merupakan kegiatan positif dan bisa di tiru dan di laksanakan pada seluruh masjid maupun musholah lainnya , agar warga bisa mendapatkan kenyamanan dalam menjalankan sholat Tarawih ,” pungkasnya.  (***/. vie)

Komentar