Polsek Cisauk Giat Patroli Dialogis Memberikan Himbauan Tentang Covid 19

JurnalPatroliNews, Tangerang Selatan – Polsek Cisauk melaksanakan kegiatan patroli dialogis dalam rangka menghimbau kepada masyarakat tentang bahaya Covid 19 di wilayah hukum Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan ( 31/05/2021).

Dalam pelaksanaan Kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolsek Cisauk AKP Fahad Hafidhulhaq S .I.K,M ,Sos bersama 10 personil anggota.

Kegiatan patroli dialogis yang di lakukan oleh Polsek Cisauk merupakan bentuk kinerja Polri untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan /PPKM guna mencegah penyebaran Covid 19 ,serta menekan tindak pidana kejahatan di wilayah hukum Polsek Cisauk , sehingga dapat menciptakan Kondisi yang aman dan kondusif.

Route yang di lalui di saat patroli yaitu

1. jalan Raya Lapan Cisauk Desa Cibogo Kecamatan Cisauk.

2. Jalan Lingkar Selatan Desa Suradita Kecamatan Cisauk.

3 Jalan Kel Keranggan Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan.

4 Jalan Hutama Karya ( H K ) Kelurahan Kademangan Kecamatan Setu Tangerang Selatan.

Di tengah kesibukan AKP Fahad dengan senyum ramah menjelaskan kepada media saya mengajak kepada anggota untuk melaksanakan kegiatan Patroli dialogis untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna untuk memutus mata rantai Covid 19 dan sekaligus kami membagikan masker kepada warga pejalan kaki dan kendaraan roda 2 dan 4.

Selanjutnya untuk masyarakat di wilayah hukum Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan untuk selalu waspada terhadap pelaku tindak pidana kejahatan di antaranya Curanmor , pencurian dengan kekerasan , pencurian rumsong serta mencegah / menghindari tawuran dan penyalahgunaan Narkoba.

karena Dalam situasi seperti ini sangat rentan ada nya tindak kejahatan , mari kita sama – sama menjaga wilayah kita sehingga dapat menciptakan kondisi yang aman dan Kondusif bagi warga masyarakat dan lingkungan nya .” Tutur AKP Fahad.

(**/nv)

Komentar