Polsek Pagedangan Giat Memutus Mata Rantai Covid 19 Bagikan Masker Gratis

Jurnalpatrolinews – Pagedangan : Dalam rangka menekan penyebaran Virus Covid 19 , Polsek Pagedangan melaksanakan pembagian masker dengan sasaran Masyarakat yang melintas baik pejalan kaki maupun pengguna kendaraan roda 4 dan roda 2 di wilayah hukum Polsek Pagedangan .Jum’at ( 19/02/2021) Pukul 09;00 s/d 10:00 WIB.

Pelaksanaan kegiatan pembagian masker di wilayah pertigaan Mall Aeon Desa Pegadengan kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Pagedangan AKP Fredy Yudha Sastria menjelaskan kepada awak media kegiatan ini di lakukan berdasarkan naik nya angka penyebaran virus Covid 19 di wilayah hukum Polsek Pagedangan, dan untuk memutus mata rantai ,kami terus menerus melakukan kegiatan pembagian masker , adapun jumlah masker yang di bagikan sebanyak 250 masker kepada masyarakat pejalan kaki atau yang mengunakan kendaraan roda 2 maupun roda 4 dan lebih yang melintasi jalan Aeon

Kegiatan ini di gagas Kapolda metro jaya Irjen Fadli Imran dan di dukung Kapolres Tangsel AKBP Imam Imanuddin aksi pembagian masker ini di lakukan serentak untuk wilayah jajaran Polres Tangerang Selatan

Dalam kegiatan bagikan masker kepada masyarakat untuk selalu mengedukasi dan mensosialisasi kepada masyarakat terkait penting nya protokol kesehatan. ( ***/. vie)

Komentar