Porsenijar Bali 2023, Gubernur Bali Koster: “Raih Prestasi dengan Junjung Sportivitas”

Wakili Pj. Bupati Buleleng, Kadisdikpora Hadiri Upacara Pembukaan Porsenijar

JurnalPatroliNews.co.id – Denpasar,- Pesta olahraga bagi para pelajar di Bali kembali digulir tahun 2023 ini. Ya, Pekan Olahraga dan Seni Pelajar (Porsenijar) Provinsi Bali Tahun 2023 kembali digelar dan kali ini dibuka langsung oleh Gubernur Bali, DR Ir I Wayan Koster, MM.

Upacara Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Pelajar Provinsi Bali Tahun 2023 di GOR Lila Bhuana Denpasar, Rabu (21/6/23).

Sementara laporan dari Buleleng disebutkan bahwa Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M, mewakili Pj Bupati Buleleng, Ketut Lihadnyana, menghadiri Upacara Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Pelajar Provinsi Bali Tahun 2023 di GOR Lila Bhuana Denpasar,

Kehadiran Gubernur Bali DR Ir I Wayan Koster, MM, di acara itu disambut antusias dan meriah oleh para atlet dan artis peserta Porsenijar Provinsi Bali tahun 2023 ini.

Gubernur Koster pada kesempatan itu menegaskan bahwa dengan tema “Melalui Pekan Olahraga dan Seni Pelajar Provinsi Bali Kita Raih Prestasi dengan menjunjung sportivitas berlandaskan Nangun Sat Kerthi Loka Bali” diharapkan ke depan mampu melahirkan atlet – atlet berprestasi memajukan olahraga dan seni di Provinsi Bali.

”Saya berharap melalui Porsenijar ini ke depan mampu melahirkan atlet-atlet berprestasi untuk memajukan olahraga dan seni di Provinsi Bali,” tandas Gubernur Koster.

Lebih lanjut, Gubernur Bali juga berpesan kepada para atlet agar mengikuti pertandingan dengan tertib, disiplin dan menjunjung tinggi sportivitas. “Sementara itu untuk juri agar bekerja secara professional,” tegas Gubernur asal Sembiran, Kecamatan Tejakula, Buleleng itu.

Dari informasi di lapangan total peserta dari seluruh kabupaten yang ada di Provinsi Bali berjumlah 6.420 orang mempertandingkan 31 cabor, 7 cabang olahraga Eksebisi dan 9 bidang seni dimulai dari tanggal 20 sampai dengan 27 tahun 2023.

Komentar