Sambil Bawa Kue’, Pemuda Setia Mulya Sambangi Kediaman Kades Terpilih H.Ahmadi – Nursan Ricky

JurnalPatroliNews – Tarumajaya, Sejumlah Pemuda desa Setia Mulya, secara spontanitas sambangi kediaman Pak Haji Lurah, sapaan akrab untuk H. Ahmadi Spd, Sebagai Kepala desa terpilih dua periode untuk masa bakti 2020 – 2026, Kehadiran pemuda desa Setia Mulya tentunya bukan tanpa alasan, Akan tetapi ada maksud tersembunyi dibalik kehadiran mereka, dengan membawa Kue dan lilin dipenuhi wajah keceriaan dan penuh harapan.

” Kami hadir secara spontanitas bersama pemuda desa Setia mulya lainnya di kediaman Pak Haji Lurah (Kades Ahmadi, Spd-red), Untuk memberikan Ucapan selamat dan support serta dukungan penuh, Buat Pak Haji lurah sebagai kepala desa terpilih (Incumbent) di Setia Mulya, Agar Desa setia Mulya dua kali lebih baik dari sebelumnya dan tentunya Pak Haji lurah dapat menjadi bapa bagi warga Setia mulya pada umumnya,” Kata Fathul umam (27) di dampingi Copol di Kediaman Haji Lurah, Kampung Pamahan RT 01/04 desa setia mulya. Senin (4/1)malam.

Lanjutnya, Tak ada maksud lainnya kehadiran kami bersama pemuda Setia Mulya lainnya dikediaman Pak Haji lurah dan nantinya akan di lanjutkan kunjungan ke Rumah Pak Nursan Ricky, sebagai sekdes dan pendamping kerja untuk Haji lurah selama 6 tahun kedepan.

” Yah, Kami berharap Pasangan Pak H.Ahmadi dan Nursan Ricky, selalu diberikan kesehatan, soliditas serta selalu terjalin sinergitas, Ini kado terbaik tahun baru 2021 dari kami para remaja setia mulya, Agar setelah pelantikan Kepala Desa terpilih ( Pasangan Pak Haji Ahmadi -Nursan Ricky) dapat melanjutkan program kerja yang lebih baik lagi khususnya peningkatan ekonomi kerakyatan dan pemberdayaan pemuda desa Setia mulya pada umumnya,” tutupnya.

Sementara itu, Pak Haji Lurah (H.Ahmadi Spd), Tentang kehadiran sejumlah pemuda desa setia mulya di kediamannya merasa kaget, Akan tetapi kewajiban tuan rumah tentunya menghormati tamunya,

“Yah, Awalnya kaget, kehadiran sejumlah remaja di kediaman kami, Siapapun yang datang pintu keluarga kami terbuka lebar untuk siapa saja, Apalagi sejumlah pemuda setia Mulya yang datang, dari raut wajah dan senyum yang adem, mereka sudah tak asing lagi, serta pake bawa kue segala.

“Alhamdulillah, Terimakasih kepada remaja atas kehadirannya di kediaman kami, kegiatan ini sebagai bentuk silaturrahmi, semoga kebersamaan ini akan terus kita bina nantinya,” Kata H.Ahmadi di sela acara kunjungan remaja Setia Mulya di kediamannya.

Masih Kata H.Ahmadi, Kehadiran pemuda kali ini, tentunya kami sambut hangat, mereka memberika ucapan selamat atas terpilihnya kami (pasangan H Ahmadi – Nursan Ricky), Banyak kesan dan pesan yang di sampaikan oleh para remaja, sebagai masukan buat kami untuk melangkah bekerja lebih baik lagi nantinya.

“Yah, Kali ini kita bicara silaturrahmi saja, semoga setelah pelantikan nanti kita bangun kebersamaan kembali desa Setia mulya menuju dua kali lebih baik, Semangat..!,” tandasnya.

Tentunya kami berpesan, tambahnya, Seluruh masyarakat desa setia mulya agar mematuhi prokes (Protokol Kesehatan) sesuai anjuran pemerintah dimasa pandemi corona.

” Tetap semangat, Yuk ingat Pesan Ibu, Kita jaga diri kita, keluarga dan lingkungan kita agar dapat terhindar dari wabah Pandemi Covid-19, Jangan Lupa 3 M (Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak),” pungkasnya.

Terpisah, Nursan Ricky pasangan terpilih, yang akan mendampingi H.Ahmadi Spd, untuk periode 2020-2026 menuturkan, ” Kami menyambut optimis atas kehadiran pemuda desa Setia Mulya di kediaman kami dan sebelumnya di kediaman Pak Haji Lurah, Semoga masyarakat desa setia mulya semakin solid.

“Terimakasih, Kepada remaja Desa Setia Mulya, Atas kehadirannya, Tentunya ini semua sebagai bentuk dukungan,sebagai penyemangat kami bekerja, mendampingi Pak Haji Lurah (Kaded Ahmadi),” ujar Nursan Ricky yang terkesan lemah lembut.

Terakhir dikatakan Nursan Ricky, Kehadiran pemuda ketempat kami selain sebagai bentuk silaturrahmi, tentu sebagai cambuk buat kami nantinya, Agar dapat bekerja lebih giat lagi.

” Sebagai pendamping Haji Lurah, Tentunya saya akan bekerja sesuai dengan Tupoksi yang ada, serta akan menerapkan ilmu dan pengetahuan serta pengalaman yang selama ini saya dapat,” imbuhnya.

” Terimakasih pemuda setia Mulya yang telah hadir di kediaman kami, tentunya ini sebagai doa dan penyemangat untuk kami bekerja lebih optimal,” Pungkas Nursan Ricky.

(*/lk)

Komentar