Satgas Penanganan Covid-19 Buleleng Gerak Langkah Cepat

  • Whatsapp

JurnalPatroliNews – Buleleng, Disela-sela perayan Hari Saraswati bagi umat Hindu, Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng tetap melakukan koordinasi sebagai gerakan langkah cepat dalam upaya pemutusan rantai penularan Covid-19 di Gumi Den Bukit, Buleleng Tahun 2021.

Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng menggelar rapat koordinasi secara terbatas, dipimpin langsung oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST selaku Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Buleleng di Lobi Rumah Jabatan Bupati Buleleng, Sabtu (30/01).

Bacaan Lainnya

Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng, seperti diungkapkan ProKom Buleleng, terus berupaya memutus rantai penularan Covid-19 di Buleleng.

Salah satunya menerapkan pengetatan dan pengawasan kegiatan masyarakat di Desa Pegadungan, Kecamatan Sukasada.

Berkaitan dengan hal itu, Bupati PAS yang juga menjabat sebagai Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng memerintahkan Dinas Sosial Kabupaten Buleleng untuk menyalurkan bantuan sembako ke Desa Pegadungan, yang dipimpin langsung oleh Kadis Sosial Kabupaten Buleleng, I Putu Kariaman, S.Sos, MM pada hari Sabtu itu juga, meski bertepatan dengan Hari Saraswati bagi umat Hindu.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan test PCR terhadap 33 orang warga di Dusun Pegadungan, Kecamatan Sukasada.

(TiR).-

Pos terkait