Satgas TMMD ke 110 Bersama Masyarakat Percepat Pembangunan

JurnalPatroliNews – Manado,– Pendam XIII/Merdeka, masyarakat yang ada di desa berbondong-bondong membantu anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 1305/BT guna pacu pembangunan di seluruh sektor program TMMD yang ada di Desa Kamalu, Kecamatan Ogodiede, Kabupaten Toli-toli, Senin (15/3/2021).

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani dalam keterangannya menjelaskan bahwa program TMMD ke-110 Kodim 1305/BT sudah hampir selesai, pasalnya seluruh sasaran fisik sudah dalam proses pembangunan, sampai saat ini sudah ada sasaran fisik yang selesai di bangun. Selain sasaran fisik, beberapa sasaran non fisik juga telah dilaksanakan oleh satgas TMMD.

“Program pembangunan TMMD ke-110 di Kabupaten Toli-toli sudah hampir rampung, selain sasaran fisik, sasaran non fisik juga telah selesai dilaksanakan.” Ujar Kapendam

Kapendam juga berharap dengan adanya bantuan tenaga masyarakat, seluruh pembangunan akan selesai tepat waktu karena mengingat tanggal penutupan program TMMD ke-110 Kodim 1305/BT tinggal 16 Hari lagi.

“Diharapkan seluruh pembangunan sasaran fisik dapat dicapai tepat waktu sesuai dengan tanggal yang telah ditentukan.” ucap Kapendam

Adapun prosentase pembangunan sasaran fisik di Desa Kamalu sebagai berikut :
1. Pengembangan Jalan kantong produksi Prosentase pekerjaan 26%
2. Pengembangan Jembatan Prosentase pekerjaan 90 %
3. Pengembangan Plat Deucker 1 Prosentase pekerjaan 75 %
4. Pengembangan Plat Deucker 2 Prosentase pekerjaan 10 %
5. Pengembangan Plat Lintas Prosentase 100 %

Berkat pencapaian pembangunan oleh Satgas TMMD ke-110 Kodim 1305/BT warga merasa senang dan terbantu karena dengan adanya TMMD Infrastruktur di desa mereka dapat terbangun sehingga akan meningkatkan pada sektor perekonomian.

(***/Bn)

Komentar