Satpol Airud Polres Buleleng Lakukan Patroli Dialogis Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru

JurnalPatroliNews – Buleleng – Menindaklanjuti perintah Kasat Pol Air AKP I Wayan Parta, SH agar personil Sat Pol Airud meningkatkan pelaksanaan tugas kepolisian khususnya, terkait penanganan Covid-19, serta arahan untuk selalu melaksanakan giat yang sekiranya dapat memberikan pelayanan, rasa aman dan nyaman di lingkup masyarakat pesisir pantai yang harmonis.

Pada hari Jumat (27/11) sekira pukul 10.00 Wita, anggota Satpol Airud Pos Pol Sangsit, Bripka Made Darmika melaksanakan kegiatan patroli dialogis di seputaran wilayah hukum pesisir pantai pelabuhan Sangsit.

Pada giat tersebut, anggota menyampaikan beberapa himbauan dan arahan kepada para pengunjung agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan, untuk tetap menggunakan masker, dan jaga jarak agar dapat menekan penyebaran virus Covid-19.

Selain itu juga, Anggota Satpol Air Polres Buleleng mengimbau kepada masyarakat yang sedang melakukan giat berenang di pantai agar selalu waspada dan memperhatikan anak-anak yang turut ikut madi di pesisir pantai.

Karena itu, Bintara Polri Satpol Air Polres Buleleng menyampaikan arahan kepada masyarakat nelayan yang sedang memperbaiki alat tangkap ikan seperti jala.

“Jika hendak melaut agar tetap mawas diri, lengkapi dengan alat-alat yang sekiranya dapat memberikan bantuan jika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan di tengah laut,” ujarnya mengingatkan nelayan.

Kegiatan berjalan dengan aman, karena hal-hal menonjol nihil.

(TiR).-

Komentar