Sebanyak 1.268 Masyarakat Buleleng Mendapatkan Vaksin Di Hari Bhyangkara Ke-75 Tahun 2021

JurnalPatroliNews Buleleng – Pada Hari Kamis (01/07) bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 Gerai Vaksinasi Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri tetap dilaksanakan dan sebanyak 1.268 masyarakat telah mendapatkan vaksin di saat Hari Bhayangkara ke-75.

Team Vaksinator giat Gerai Vaksin Presisi Kesehatan Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja berjumlah 63 orang dibawah kordinator oleh Kadis Kesehatan Kabupaten Buleleng dr. Sucipto dan tim terdiri dari tim Vaksinator Polri dengan jumlah 18 orang dipimpin dr Ida Ayu Putu Widyastuti dari Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng dan Pjs Paur Kes Polres Buleleng Bripka I Nyoman Tawa A.md.Kep, SH, Tim dari Dinas Kesehatan Provinsi Bali jumlah 45 orang dipimpin Kasubbag TU UPTD Bapolkes Dinkes Provinsi Bali Drs Nyoman Sukana.

Adapun jumlah warga masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja terdaftar sebanyak 1.506 orang dan yang tervaksinsi sebanyak 1.268 orang sedangkan tertunda karena tidak datang sebanyak 152 orang serta 86 orang tertunda karena mengalami gangguan kesehatan.

Dalam pelaksanaan vaksin untuk pengamanannya dipimpin langsung Kabag Ops Polres Buleleng Kompol A.A. Wiranata Kusuma, SH, MM bersama dengan 40 personel. Tujuan dilakukan pengamanan untuk tidak terjadi pelanggaran ProKes Covid-19, terutama menghindari terjadinya kerumunan.

Kabag Ops atas seijin Kapolres Buleleng menyampaikan, tetap di Hari Bhyangkara ke-75 ini masyarakat masih sangat antusias melaksanakan vaksinasi. “Ini membuktikan kesadaran masyarakat semakin tinggi dengan vaksin yang aman dan halal ini, dan pelaksanaan vaksin ini masih akan dilanjutkan,” jelas keterangan akhir Kompol Agung Wiranata Kusuma.

(TiR).-

Komentar