Sekda Nias Dibekuk Polisi Saat Pesta Narkoba Bareng Lima Cewek Seksi dengan Dada Terbuka

JurnalPatroliNews Nias – Apa yang dilakukan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Nias Utara, Yafeti Nazara (57) ini tak layak diteladani aparat pemerintah dan masyarakat.

Yafeti diduga terlibat pesta narkoba dan minuman keras. Dia pun ditangkap pihak Satnarkoba Polrestabes Medan di sebuah tempat hiburan malam, persisnya di tempat karaoke ‘Bosque’ di Jalan Adam Malik, Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Minggu dini hari (13/6), sekitar pukul 02.00 WIB.

Saat dibekuk petugas, Yafeti yang menggunakan kemeja kotak-kotak sedang duduk bersama lima orang cewek cantik dan muda di sofa. Salah satunya mengenakan baju kuning dengan dada terbuka.

Saat duduk bersama lima cewek berpakaian seksi tersebut, Yafeti ditemani oleh dua karyawan BUMD berinisial YAZ alias Zega (42), dan RAG alias Ronald, serta seorang mahasiswa bernama Johan (31).

Lima cewek itu sendiri masing berinisial AS alias Anisa (30), RID alias Indah (22), DS alias Dila (33), ES alias Nita (31), dan AL alias Ade (31) dan langsung diamankan oleh polisi.

Yafeti mengaku mengonsumsi seperempat butir pil ekstasi. Menurut Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, mereka ditangkap di ruangan nomor 201 lantai 2 tempat hiburan malam tersebut.

“Semuanya ada 9 orang. 4 laki-laki dan 5 perempuan,” terang Riko, dikutip Senin (14/6).

Selain Yafeti dan 8 temannya, polisi juga mengamankan 63 orang lainnya, yang terdiri dari 23 perempuan dan 40 laki-laki.

Dari 63 orang itu, 11 di antaranya diduga pelaku peredaran narkoba di diskotek tersebut.

Komentar