Selama 10 Tahun Tak Miliki Tempat, Warga : Terimakasih TMMD ke- 110 Kodim 0509/Kab Bekasi Telah Bangun Posyandu

Jurnalpatrolinews – Kab. Bekasi : Bekerja tanpa mengenal waktu bekerja keras salah satu contoh kinerja Satgas TMMD ke-110 Kodim 0509/kab Bekasi, tak kenal lelah, gotong royong terus dikebut oleh anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0509/kab Bekasi.

“Posyandu yang kita bangun untuk pembangunannya sudah siap pakai hanya finising saja. Saat ini kami kerjakan secara bersama dengan warga yang mempunyai kemampuan tukang bangunan,”Kata Dansatgas TMMD 110 Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, Minggu (7/3)

Menurutnya, Pembangunan Posyandu sudah sesuai dengan gambar, ataupun dilakukan pembangunan menyesuaikan gambar yang ada. Jadi semua pekerjaan mengikuti gambar sekaligus teknis lapangan.

“Posyandu ini pun akan selesai tepat pada waktu yang di tentukan, karena personil Satgas TMMD Kodim 0509/kab Bekasi dan warga semangat dalam bekerja sama,” Ungkap Letkol Kav Tofan Tri Anggoro

Sementara itu, warga RT.03/01 Kampung Ciloa, salah seorang pemberi wakaf lahan untuk pembangunan Posyandu memberikan Ungkapan terimakasih Kepada TMMD

“Terimakasih banyak saya ucapkan kepada TNI dan kodim 0509/Kab Bekasi atas bantuan dan ke ikhlasannya untuk membangunkan Gedung Posyando di wilayah kami”ucapnya.

” Yah, pembangunan posyandu ini merupakan cita-cita warga semuanya, yang mana sudah hampir 10 tahun tidak mempunyai gedung khusus, dan selama ini selalu dilaksanakan didepan rumah saya, sekarang baru bisa terwujud mempunyai posyandu yang bagus dengan bantuan program TMMD ke-110 Kodim 0509/Kab Bekasi ini,” tutupnya. (***/lk)

Komentar