Selasa Siang Di Sumberkelampok, Gerokgak, Komang Tewas Disambar Petir

JurnalPatroliNews – Buleleng – Seorang lelaki bernama I Komang Sirwa Astawa, kelahiran tahun 1986 dari Banjar Dinas Pengajaran, Desa Berangbang, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana dengan pekerjaan petani meninggal dunia, karena tersambar petir di Keramba Apung PT Disty Kumala Bahari, Desa Sumberkelampok, Kecamatan Gerokgak, pada hari Selasa siang (11/01) sekitar pukul 13.00 Wita.

Seperti keterangan yang dihimpun Jurnalpatrolinews di Singaraja, Selasa sore, dari keterangan tiga orang saksi yang satu wilayah kelahiran korban, bahwa siang itu cuaca hujan lebat dan berpetir. Saksi dan korban sedang melaksanakan kegiatan memancing di Keramba Apung milik PT. Disty Kumala Bahari. Tiba-tiba ada petir yang menyambar korban sampai terbakar.

Melihat kejadian tersebut, saksi langsung menghubungi nelayan lokal untuk meminta bantuan ke Pos Pol Airud Teluk Terima dan anggota Pos. Kemudian mengevakuasi korban dan para saksi ke darat.

Kejadian sudah ditangani oleh  Polsek Gerokgak dan korban sudah di bawa ke Puskesmas 2 Gerokgak,  Desa Pejarakan untuk di bawa kerumah duka. (* – TiR).-

Komentar