Sepuluh Pasang Peserta Grand Final Jegeg Bagus Buleleng Tahun 2020

  • Whatsapp

JurnalPatroliNews Buleleng – Bertepatan dengan hari Minggu (19/09) bertempat di Aula gedung Kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng, Jalan Kartini Singaraja, telah berlangsung acara Grand Final Jegeg Bagus Buleleng Tahun 2020.

Acara yang dilaksanakan via online (Zoom) ini dibuka langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Buleleng, Ni Made Rousmini, S.Sos., M.AP.

Acara Grand Final ini merupakan kelanjutan daripada serangkaian acara Pemilihan Jegeg Bagus Buleleng tahun 2020 yang sempat tertunda oleh karena kondisi Pandemi Covid-19.

Rousmini yang dipercaya sebagai Plt. Dispar Kabupaten Buleleng mengatakan, bahwa dirinya bangga dan berharap agar Buleleng bisa mendapatkan Jegeg Bagus Buleleng yang terbaik dan mampu mengharumkan nama Buleleng hingga ke Mancanegara.

Dewan Juri dalam pelaksanaan acara ini adalah P. Wiryawan Paritranaya, S.Pd, PNT, Ni Kadek Fiona Yunita Dewi, Wisnu Saputra, M.Pd , dr Ni Kadek Tika Purniari S.Ked dan Ngurah Agung Riski Restuaji, S.Pd. Seluruh Dewan Juri ini merupakan purna Jegeg Bagus Buleleng.

Toni Mahendra selaku Ketua Umum Semeton Jegeg Bagus Buleleng mengungkapkan, bahwa Grand Final hari ini diikuti oleh 10 pasang Jegeg Bagus yang mana nantinya akan diseleksi untuk mendapatkan 6 pasang Jegeg Bagus hingga nanti memperoleh 3 pasang Jegeg Bagus Buleleng tahun 2020.

(*/TiR).-

Pos terkait