Serah Terima Jabatan Kapolsek Ciputat Timur Kompol Endy Mahandika Masa Bakti 21 Bulan

Jurnalpatrolinews – Ciputat : Polsek Ciputat Timur Polres Tangerang Selatan mengelar acara pisah sambut Kapolsek Ciputat Timur bersama unsur pemerintahan, Mitra Polri, TNI dan Tokoh Masyarakat di Pulau Situ Gintung Jl.Kerta Mukti Kel Pisangan Kota Tangerang Selatan, Kamis ( 25/03/2021). Kompol Jun Nurhaida Tampubolon S.H., secara resmi menggantikan Kompol Endy Mahandika S.H., sebagai Kapolsek Ciputat Timur.

Dalam acara lepas sambut turut hadir Camat Ciputat Drs Andi Patabai Msi, Camat Ciputat Timur, Sutang Supriyanto, Jajaran lurah Sekecamatan Ciputat dan Ciputat Timur, Jajaran anggota Ciputat Timur, Tokoh agama Ciputat Timur, Tokoh Pemuda Ciputat Timur

Di tengah acara Camat Ciputat Andi Patabai memberikan kata sambutan, Kompol Endy Mahandika Telah usai masa bakti mengabdi sebagai Kapolsek Ciputat Timur selama 21 bulan menjabat , selama Kompol Endy Mahandika menjabat sebagai Kapolsek beliau selalu memberikan program – program yang sangat luar biasa dan selalu mengapreasi kepada masyarakat muspika – muspika Ciputat timur dan Kota Tangerang Selatan.

Hari terakhir masa jabatan Kapolsek Ciputat Timur Kompol Endy Mahandika di tengah acara mengatakan saya sangat berterima kasih kepada Camat Ciputat Andi Batabai dan muspika- muspika Ciputat dan Ciputat Timur yang sudah membantu dan mendukung program – program untuk membangun Kota Tangerang Selatan, kesan saya selama mengabdi di Polsek Ciputat Timur selama 21 bulan saya selalu mendekatkan diri kepada masyarakat dan saya mengucap kan terima kasih kepada rekan – rekan jurnalis yang sudah membantu kegiatan Polsek Ciputat Timur.

Kompol Jun Nurhaida sebagai Kapolsek Ciputat Timur menambahkan mutasi hal biasa buat kami selama bertugas, semoga dengan kedatangan saya di Polsek Ciputat timur sebagai Kapolsek Ciputat Timur bisa membantu, membangun dan meneruskan Program – program Kerja Pemerintah Kota Tangerang Selatan.  (***/. vie)

Komentar