Serangkaian HUT Bhuwana Kertha Dan HUT LVRI, Dinas Sosial Buleleng Gotong Royong Di Monumen Bhuwana Kertha Panji

JurnalPatroliNews – Buleleng – Kadis Sosial Kabupaten Buleleng I Putu Kariaman, S.Sos, MM bersama seluruh staff bersinergi dengan Pemerintah Desa Panji melakukan gotong royong di Monument Bhuwana Kertha pada hari Jumat (15/01).

Gotong royong bersama ini juga dihadiri oleh Sekretaris Dinsos Buleleng Putu Gopi Suparnaca, S.Sos, Camat Sukasada Drs. I Gusti Ngurah Suradnyana, Perbekel Desa Panji Jro Mangku Made Ariawan, Ibu-ibu PKK, Linmas Desa panji dan aparat desa setempat.

Kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk memperingati HUT Bhuwana Kertha dan HUT LVRI.

Perbekel Desa Panji, Jro Mangku Made Ariawan berharap, dengan adanya gotong royong ini kita tetap menjaga dan melestarikan Monumen Bhuwana Kertha dalam Peringatan HUT Bhuwana Kertha dan HUT LVRI yang tidak bisa diselenggarakan, karena situasi Pandemi.

“Kami Pemerintah Desa bersinergi dengan Pemerintah Daerah, khususnya Dinas Sosial Kabupaten Buleleng melakukan gotong royong,” jelasnya.

Kadis Sosial Buleleng menyampaikan pada pagi hari ini kita bersama dengan pemerintah Kecamatan dan Desa Panji dalam rangka bersama-sama mempersiapkan HUT Bhuwana Kertha dan HUT LVRI yang kegiatanya melakukan pemasangan umbul-umbul, spanduk dan baliho sekaligus mengadakan gotong royong.

Semoga kegiatan ini terinspirasi dalam situasi Pandemi Covid-19 tetap merayakan HUT dengan cara yang berbeda demi tujuan dan maksud kita untuk memperingati para pejuang dan arwah-arwah pejuang Kabupaten Buleleng dalam rangka Peringatan HUT Bhuwana Kertha dan LVRI.

(TiR).-

Komentar