Tingkatkan Sinergitas Pelayanan, Kapolres Jembrana Terima Kepala Jasa Raharja Perwakilan Singaraja

JurnalPatroliNews – Jembrana – Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, SH, S.IK, M.IK menerima kunjungan Kepala Jasa Raharja Perwakilan Singaraja Luh Made Ernayani di ruang kerja Kapolres, Senin siang (03/01).

Selain silaturahmi, kunjungan Kepala Jasa Raharja Perwakilan Singaraja ini guna menjalin sinergitas dengan Polri di Polres Jembrana dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam pelayanan Jasa Raharja.

Kapolres Jembrana dihadapan Kepala Jasa Raharja berharap sinergitas Polres Jembrana dengan pihak Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat terus kita tingkatkan.

“Khususnya hak-hak masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan dapat segera kita berikan pelayanan,” ucap Kapolres Jembrana.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Jasa Raharja Perwakilan Singaraja, Luh Made Ernayani. Sinergitas Jasa Raharja selama ini dengan Polres Jembrana sangat baik dan akan terus pertahankan dan ditingkatkan.

“Apa yang menjadi kebutuhan Jasa Raharja untuk memenuhi persyaratan klaim dari pihak masyarakat dapat dipenuhi dengan cepat,” pungkas Luh Made Ernayani di ruang kerja Kapolres Jembrana.

Komentar