TMMD Kodim 0509/Kab Bekasi, Bangun Jalan 200 Meter, Lantaran Akses Masuk Desa Kertarahayu Sulit

Jurnalpatrolinews – Kabupaten Bekasi – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0509/Kab Bekasi tahun 2021 berada di Desa Kertarahayu di Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. infrastruktur fisik yaitu Posyandu dan jalan penghubung desa.

Sebagai pelaksana lapangan, Tim Satgas TMMD selalu bersama warga penerima manfaat membangun desa sasaran dalam berbagai kegiatan.

Dari pantauan di lokasi, Meski berada ditengah Kampung, Tim Satgas terlihat begitu bersemangat dan terus berbaur dengan warga untuk melakukan aktivitas pembangunan. Seperti kegiatan Tim Satgas TMMD dan warga setempat membangun jalan Desa di Kampung Ciloa,
Kecamatan Setu yang sudah rusak, Sabtu (06/03/2021)

Menurut Satgas TMMD, melalui kegiatan fisik, Jalan sepanjang 200 x 2,5 meter akan di Cor yang akan dibangun melalui program TMMD ke-110 Kodim 0509/Kab Bekasi di desa ini.

“Yah, Awalnya jalan ini adalah Tanah merah, namun sudah rusak,” Kata Satgas TMMD di Lokasi kegiatan Fisik.

Sementara itu menurut salah satu warga Kampung Ciloa Kertarahayu menuturkan, Tiada kata lain, selain ucapan terimakasih kepada TNI.

“Terimakasih kepada TMMD Kodim 0509/Kab Bekasi “semoga kedepan Desa Kertarahayu akan lebih maju lagi, karena jalan tidak sulit lagi dan punya posyandu,” Kata Warga Ciloa Kertarahayu.

Komentar