Viral Mobil Mewah Diduga Pemicu Tabrakan Beruntun di Manado

JurnalPatroliNews – Manado – Viral aksi kejar-kejaran mobil mewah yang mengakibatkan kecelakaan beruntun di kota Manado.

Berdasarkan unggahan video di media sosial, kejadian ini disinyalir terjadi pada hari Minggu (27/3/2023) malam sekitar pukul 20.17 Wita.

Dalam unggahan tersebut tampak mobil minibus jenis Toyota Harrier diduga kebut-kebutan dan menabrak kendaraan lain.

Akibatnya, dua buah mobil dan satu buah kendaraan roda dua terlibat dalam kecelakaan beruntun di ruas jalan Bitung-Manado.

Selain kendaraan Toyota Harrier, kendaraan kedua yang terlibat kecelakaan yakni Toyota Rush nomor polisi DB 1201 RB, juga motor merk Honda Vario dengan nomor polisi DB 2615 FB.

Tampak kendaraan motor rusak parah usai tabrakan ini, bodi depan motor hingga stang hancur.

Belum diketahui terkait siapa pengendara kenda Toyota Harrier tersebut, Banyak rumor liar yang beredar di media sosial terkait kecelakaan viral tersebut, namun menurut saksi mata di lokasi kejadian, pengendara motor kritis akibat kecelakaan tersebut.

“Ada korban yang dilarikan ke rumah sakit, yaitu pengendara motor yang sempat ditolong warga,” ujar salah satu pedagang yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.

Sementara Kasat Lantas Polresta Manado Kompol Noldy Undap saat dihubungi wartawan Beritamanado.com via ponsel Senin (27/3/2023) mengatakan kejadian ini telah ditangani pihak kepolisian.

“Terduga pelaku sementara dalam pemeriksaan Sat Lantas Polresta Manado, sedangkan kasus ini dalam penanganan di unit Laka Lantas,” ungkap Kompol Undap.

Komentar