Wabup Buleleng Nyoman Sutjidra Terima Audensi “Madenan Soccer Academy”

  • Whatsapp

JurnalPatroliNews – Buleleng,– Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG didampingi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Buleleng Ketut Suwarmawan, S.STP, MM menerima audensi “Madenan Soccer Academy” di Ruang Kerja Wabup Buleleng, Kamis (06/05).

Pada kesempatan itu, Wabup Sutjidra sekaligus menyerahkan bantuan dana untuk pengembangan anak didik di “Madenan Soccer Academy”.

Bantuan dana ini diterima langsung oleh Ketua ”Madenan Soccer Academy” Kadek Peri Prayoga dengan didampingi Kepala Desa Madenan Gede Mustika serta Sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Buleleng Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd, MAP.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa dengan dibentuknya “Madenan Soccer Academy” yang dibuka resmi, tanggal 03 April 2021 oleh Wabup Sutjidra dengan harapan, bibit pemain sepak bola nasional muncul dari Desa Madenan.

Seperti diketahui, masyarakat Desa Madenan sangat antusias dengan adanya kegiatan olahraga sepakbola. Antusias tersebut melahirkan seorang Komang Tri Arta Wiguna yang sudah menembus Timnas Indonesia U-19.

Oleh karena itu, Wabup Sutjidra juga berharap,
dengan cikal bakal “Madenan Soccer Academy” ini, ke depan bisa melahirkan anak-anak yang bertalenta, berbakat dan berprestasi dibidang sepakbola.

(TiR).-

Pos terkait