Wabup Buleleng Terima Audensi Waka SPN Polda Bali, Kasdim Buleleng dan KTI Pengastulan

JurnalPatroliNews – Buleleng – Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG secara beruntun menerima audiensi Waka SPN Polda Bali, maupun Kasdim 1609 Buleleng serta Karang Taruna Indonesia (KTI) Desa Pengastulan, Kecamatan Seririt di ruang kerjanya pada hari Selasa (08/06).

Sebagai awal penerimaan audensi pagi itu, Wabup Nyoman Sutjidra menerima Wakil Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Bali AKBP I GN.Agung Ade Panji Anom, S.IK, M.AP.

Tujuan audensi, seperti diungkapkan Waka SPN Polda Bali di Singaraja, I.GN. Agung Ade Panji Anom, adalah untuk melaporkan jumlah peserta Pendidikan Bintara Polri di SPN Polda Bali.

“Tercatat sebanyak 525 peserta pendidikan yang akan menempuh pendidikan di SPN Polda Bali yang terbagi dari Rekrutan Papua sebanyak 271 orang dan Rekrutan Bali 254 orang,” jelasnya.

Sementara untuk KTI Desa Pengastulan yang dipimpin langsung Ketua KTI, Putu Widiasmita dengan didampingi Camat Seririt I Nyoman Agus Tri Kartika Yuda, S.IP, M.Si bertujuan untuk berkoordinasi, terkait kegiatan sosial yang akan digelar oleh KTI Desa Pengastulan.

Sedangkan untuk Kasdim 1609/Buleleng Mayor Inf I Gede Merta Santosa bertujuan untuk meminta Doa Restu, sekaligus berpamitan Kepada Wabup Sutjidra, dimana dalam beberapa hari ke depan Mayor Inf. I Gede Merta Santosa akan melanjutkan Pendidikan di Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad), seperti diungkapkan ProKomPim Setda Buleleng.

Komentar