Yessy Melania: Kita Harus Menangkan Pasangan Aron-Subandrio

JurnalPatroliNews, Sekadau Kalbar – Yessy Melenia, Ketua DPW GP dan GN Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Barat mengajak seluruh kader dan simpatisan Partai Nasdem untuk mendukung serta memenangkan pasangan Aron-Subandrio sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sekadau.

“Kita harus menangkan Pasangan Aron- Subandrio. Bekerja keras mengerakan semua kekuatan untuk mendukung PAS,” ujarnya dalam Rakor GP dan GN DPW Partai Nasdem Provinsi Kalbar di Gedung Kateketik Sekadau, Sabtu (18/10).

Yessy mengatakan, partai Nasdem bersama partai koalisasi lainnya menginginkan perubahan. “Jika menginginkan perubahan pasangan PAS lah jawabanya,” ucapnya.

Dalam pidato politiknya Aron meminta agar seluruh GP partai Nasdem DPD Kabupaten Sekadau mendukung dirinya bersama Subandrio yang juga kader terbaik partai Nasdem. Aron juga mengatakan, dirinya bersama Subandrio membawa visi misi Sekadau Maju dan Sejahtera dan Bermartabat dengan program IP3K Infrastruktur, Pertanian, Perkebunan dan Perikanan untuk Kemakmuran Sekadau.

“Sampaikan visi misi dan program kerja kita kepada masyarakat, karena visi dan misi kita wajib di ketahui masyarakat secara luas,” pintanya.

Hal yang sama juga di katakan oleh Subandrio, Calon Wakil Bupati dari Partai Nasdem dalam orasinya mantan Ketua KPU ini meminta semua kader Nasdem di Kabupaten Sekadau menyerukan perubahan kepada masyarakat luas.

“Kami secara usia adalah melenial, tapi pengalaman kami di bidang pemerintahan dan politik sudah sangat matang. Pak Aron anggota DPRD 4 periode, sedangkan saya ketua KPU dua periode, anggota DPRD juga dua priode,” kata Suban sapaan akrabnya.

“Sebagai anggota Dewan kami berdua memperoleh suara terbanyak. Jadi, kemampuan kami berdua untuk memimpin Sekadau tidak diragukan lagi,” pungkasnya. (Suluh)

Komentar