Kapten Inf Sudiro : Meskipun Hujan, Personil TNI POLRI Satgas TMMD tetap Semangat Laksanakan Tugas

JurnalPatroliNews – Kab.Bekasi,– Meskipun hujan Satgas TMMD Kodim 0509/Kab. Bekasi ke 110 masih terus gencar dalam menyelesaikan pembangunan Posyandu di kampung Ciloa, desa Kertarahayu Kecamatan Setu. bersama Personil TNI POLRI dan Masyarakat. Guna terselesaikannya pembangunan Posyandu bagi Masyarakat Desa Kertarahayu.

“Ada rasa tanggung jawab dan disiplin yang dimiliki oleh masing-masing Personil Satgas untuk menyelesaikan tugas hari ini, hingga maksimal yang membuat personil satgas tetap Semangat bekerja,” ujar Pengawas Pelaksana Kapten Inf Sudiro dilokasi pengukuran jalan di dampingi Kades Kertarahayu, Senin (8/3)

“Semoga pembangunan Posyandu dan Pembuatan jalan dapat Selesai dengan Tepat waktu,” tambahnya.

Sementara itu ditempat berbeda, pada saat melakukan giat pengukuran Jalan di lingkungan RT yang rencananya akan dilakukan Pengecoran oleh team Satgas TMMD.
Kapten Inf Sudiro TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 selaku Pengawas Pelaksana , terus optimalkan kegiatan dan melakukan evaluasi guna tercapainya target kegiatan.

“ Saat ini kami melakukan pengukuran jalan sepanjang 210 meter untuk di Cor, didampingi Pak Kepala Desa Kertarahayu Rudi Catur Pratama S.E dan Ketua RT Minan,” kata Kapten Inf Sudiro, Senin (8/3)

“Jalan ini sebagai akses tiap hari warga untuk meningkatkan roda perekonomian dan menjadi harapan warga sudah sejak lama,”pungkasnya.

(*/lk)

Komentar