Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0509/Kab.Bekasi,Bangun Posyandu Untuk Menunjang Kesehatan Anak-Anak Generasi Penerus Bangsa

JurnalPatroliNews – Kab. Bekasi, Kegiatan pengerjaan Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-110 ta.2021 di Kp.Cisaat Desa Kertarahayu Kec.Setu Kab.Bekasi kini terus berlangsung. Khususnya saat ini difokuskan pada pengerjaan sasaran fisik yang sudah mulai dan ada bentuknya, diantaranya pembangunan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu).

Kegiatan pelaksanakan pekerjaan pembangunan Posyandu ini, adalah salah satu program TMMD ke-110 Tahun 2021, juga untuk mewujudkan masyarakat dalam pelayanan kesehatan. Kegiatan ini, bertempat di Desa Cisaat Desa Kertarahayu Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jumat (05/03/21).

“Bersama warga, anggota TNI Kodim 0509 terus menerus melaksanakan pengerjaan pembangunan. Hasil yang telah di capai dalam pengerjaan Posyandu ini, sudah 70% dengan pengerjaan pemelsteran tembok dan pengecoran tiang,” ujar Dandim 0509 Letkol Kav Tofan Tri Anggoro.

Posyandu yang memiliki luas dengan Panjang 5 meter dan Lebar 6 meter itu, akan sangat di butuhkan nantinya, untuk menunjang kesehatan anak-anak generasi penerus bangsa.

“Semoga dengan terbangunnya Posyandu ini, warga segera dapat menggunakannya sebagai tempat untuk melayani kesehatan, terutama bagi ibu-ibu dan balitanya,” pungkas Dandim. (*/lk)

Komentar