PLT Wali Kota Bekasi Hadir Opening Porprov XIV Jawa Barat

JurnalPatroliNews – Bertempat di Stadion Galuh Ciamis Jawa Barat Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto hadir pada opening sekaligus memberikan semangat untuk para kontingen Kota Bekasi yang sedang berlangsung di berbagai Kota/Kabupaten di Jawa Barat. Sabtu,(12/11/22).

Pada opening yang berlangsung di Stadion Galuh Ciamis dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul juga para Wali Kota/Bupati se-Jawa Barat.

Dalam seremonial pembukaan Porprov Jabar, selain defile atlet, persembahan tari kolosal Kalang Bentang, juga menghadirkan bintang tamu band legend yaitu Jamrud. Dihadirkan pula Band Lokal, “Master Plan” yang juga pencipta Jingle Porprov 2022.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengapresiasi terhadap opening yang begitu megah dan spektakuler dengan penampilan dari kreatifitas anak bangsa dengan menjadikan meriahnya panggung seni ditengah stadion.

Tri berharap juga Kota Bekasi suatu saat nanti akan siap berketempatan menjadi tuan rumah dalam ajang Porda Provinsi selanjutnya, Kota Bekasi akan siap meraih kejuaraan dan sekaligus memborong piala menuju tiga besar. “Saya yakin dengan kontingen Kota Bekasi yang saat ini terus berjuang dalam membawa nama harum Kota Bekasi yang mempunyai para atlit yang berkualitas juga berkompetensi dalam pertandingan yang diikutinya, semangat dan pantang menyerah pada jiwa di Kontingen Kota Bekasi akan membawa nama baik Kota Bekasi.” Ucap Tri.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto terus yakin dan berharap kepada para Kontingen yang saat ini sedang bertanding untuk meraih juara menuju tiga besar akan siap membawa piala untuk Kota Bekasi, menjadi kebanggan Kota Bekasi agar masyarakat mengetahui Kota Bekasi mempunya atlit yang hebat dan berkualitas di bidangnya.

Komentar