Tri Adhianto Hadiri Malam Keakraban Alumni STTD Bekasi

JurnalPatroliNews – Kota Bekasi – Bertempat di Ballroom Hotel Santika Mega Bekasi, para alumni Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) menggelar reuni bertajuk “Malam Keakraban Korps Bekasi 2023”, Sabtu (28/01)

Sebagai salah satu alumni STTD dengan sebutan Ikatan Alumni Ahli Lalu Lintas (IKALL), Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto berkesempatan hadir pada malam keakraban tersebut.

Tujuan digelarnya reuni tersebut tentunya untuk menjalin silaturahmi antar sesama alumni STTD dan juga guna saling berdiskusi untuk kontribusi pembangunan moda transportasi darat di wilayah. “Saya menyempatkan hadir di sini tentunya wujud rasa bangga saya sebagai alumni STTD dimana selain mempererat silaturahmi, momen ini dapat dimanfaatkan juga sebagai ajang diskusi untuk saling sharing inovasi-inovasi terkait pembangunan transportasi darat di suatu wilayah,” ujar Tri.

Perihal pembangunan transportasi darat, Tri Adhianto pun berbagi saran baik kepada para alumni dan para civitas akademika STTD yang nantinya akan segera lulus untuk mempraktikan segala ilmu yang telah didapat. “Terus lakukan adaptasi dengan segala pengembangan dan pembaharuan untuk pengelolaan transportasi darat, agar mampu menciptakan sebuah sistim yang cocok dengan real time di lapangan, bukan hanya berteori, dan tentunya berdampak positif baik terhadap pemberi layanan transportasi maupun pengguna tranportasi,” tambah Tri.

Arum Bagaswara selaku Ketua Panitia Pelaksana malam keakraban tersebut tidak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya atas kedatangan Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto ditengah kesibukannya. “Terima kasih kami ucapkan kepada Plt. Wali Kota Bekasi yang telah menyempatkan hadir dan juga berbagi pesan untuk kami semua yang hadir di sini, tentunya pesan-pesan beliau akan sangat bermanfaat bagi pembangunan sistim transportasi darat mengingat pengalaman beliau sebelumnya yang pernah tergabung di Dinas Perhubungan Kota Bekasi dan sekarang menjadi pemimpin daerah yang mampu menciptakan tata kelola Kota yang baik dan maju seperti sekarang ini,” ucap Arum Bagaswara.

Malam keakraban tersebut tampak meriah dengan penampilan Tari Ronggeng Beken dari para Taruna STTD yang ditutup dengan ramah tamah dan berfoto bersama antara para alumni bersama Tri Adhianto.

Komentar