Konsilidasi Jelang Pemilu, Partai Gerindra Tangsel Siap Songsong Tahun Politik

JurnalPatroliNews – Tangerang Selatan,- Dengan mengusung Tema “Berjuang Bersatu Menuju Kemenangan Pemilu 2024″, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) terus memperkuat koordinasi dan konsolidasi menghadapi even politik 2024 mendatang. Hal itu terlihat saat ribuan kader Partai Gerindra Se-Tangerang Raya berkumpul di Sport Center Indomilk Arena Kabupaten Tangerang, Minggu (15/5/2022).

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, bahwa tahapan Pemilu yang akan kita masuki beberapa bulan ini harus juga di iringi dengan kerja sama semua kader.

“Saya ingin memastikan Tema berjuang bersatu Menuju Kemenangan Pemilu 2024 benar benar terwujud. Konsolidasi hari ini harus menjadi penyemangat dalam rangka pemenangan pemilu 2024. Konsolidasi organisasi harus terus berjalan PAC, Ranting, Anak Ranting sampai dengan Koordinator TPS” katanya.

Menurut dia, untuk meraih itu, seluruh kader harus berbaur dengan rakyat, tidak meninggalkan rakyat dan tidak menjauhi rakyat.

“Untuk menjadi pemenang pemilu mendatang, maka saya instruksikan kepada seluruh kader, baik yang sedang menduduki jabatan anggota dewan atau pun yang bukan agar jangan meninggalkan rakyat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan Li Claudia Chandra mengatakan bahwa Gerindra tegak lurus dan satu komando.

Komentar