Kapolda Metro Jaya Ajak Masyarakat Vaksinasi Agar Ramadhan Dan Saat Mudik Sehat Aman

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran, melakukan kunjungan dan pengecekan langsung pelaksanaan vaksinasi booster di beberapa wilayah di DKI Jakarta yang dilaksanakan oleh Direktorat Polda Metro Jaya, Sabtu (02/04/2022).

“Sesuai dengan instruksi Presiden, bahwa salah satu persyaratan untuk melaksanakan mudik lebaran tahun ini adalah dengan vaksinasi, terutama vaksinasi booster. Nantinya masyarakat yang sudah melengkapi dosis vaksin booster tidak perlu lagi melampirkan bukti swab test atau antigen” ujar Kapolda Metro Jaya.

Sambungnya, Polri akan terus mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi booster sebagai peningkatan imun, Polda Metro Jaya telah menyiapkan seluruh personel baik di tingkat Polres dan Polsek untuk mendukung penuh kegiatan vaksinasi booster.

“Nantinya tiap Polsek akan menyebarkan beberapa gerai vaksin, sehingga memudahkan masyarakat untuk datang ke lokasi vaksinasi” kata Fadil Imran.

Kapolda Metro Jaya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak usah khawatir dalam melaksanakan vaksinasi booster karena sudah ada pernyataan dari MUI bahwa vaksin pada saat bulan puasa tidak akan membatalkan puasa.

“Apabila kita melaksanakan mudik pastikan dalam keadaan sehat dan sudah vaksin booster sehingga ketika kita mengunjungi keluarga di kampung halaman nantinya akan aman dan sehat,” ujarnya.

Komentar