Kasus Cekcok Anggota Parlemen VS Anak Jenderal Bintang Tiga Tak Kunjung Damai, Fraksi PDIP Turun Tangan

  • Whatsapp
Arteria Dahlan, Anggota Komisi III DPR RI

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Perihal kasus cekcok yang melibatkan dirinya bersama sang Ibu dengan anak Jenderal Bintang Tiga, Arteria Dahlan, Anggota Komisi III DPR RI mengungkapkan bahwa sejumlah koleganya di Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyarankannya untuk berdamai.

“Kami akan pertimbangkan. Kami menghormati senior, seperti Pak Bambang Pacul (Bambang Wuryanto, Sekretaris Fraksi PDIPDPR RI) sudah menyarankan perdamaian, itu pimpinan saya, saya harus tegak lurus. Ada Pak Utut (Utut Adianto, Ketua Fraksi PDIP DPR RI) juga menyarankan seperti itu, saya menghormati Mas Utut. Mas Hasto juga WA, saya bilang, mas itu kan rakyat kami, tanpa diminta saya akan membuka pintu damai,” ujar Arteria kepada awak media di lobby Gedung Nusantara I DPR RI, Rabu (24/11).

BACA JUGA :

Selain koleganya di DPR RI, dirinya juga dimediasi oleh mantan Anggota DPR RI yang merupaka saudara dari perempuan tersebut.
“Ada upaya mediasi melalui mantan anggota DPR RI, karena (perempuan) itu saudaranya Pak Hasan. Saya dan Pak Hasan itu berkeluarga. Saudara kita di Medan itu, kalau kami di Medan, Pak Hasan itu preman Medan. Saya tuh adiknya, belajar preman dari Pak Hasan,” sambungnya.

“Kendalanya adalah tidak mungkin saya damai, kalau ibu saya dalam posisi dilaporkan. Sama aja bilang, lu damai sama gua, kalau enggak damai laporan jalan nih di kepolisian kepada ibu saya. Kan pegangan saya gak ada kalau sudah damai, itu aja, bukan saya tidak mau damai. Kalau dia lepas, saya juga,” tandasnya.

Pos terkait